Adsense atas

Senin, 05 November 2018

Main Asphalt 8 di Redmi 6A Mantap, Tanpa Lag!

Hola hola hola
Yes kita bertemu lagi guys, nah kemarin-kemarin kan nyobain bagaimana rasanya bermain game moba dan game PUBG, kali ini saya akan mencoba game-game bergenre racing, ya kita akan main kebut-kebutan. Eh bukan kebut-kebutan di jalanan, tapi di aplikasi game Asphalt 8.
Mungkin banyak yang bertanya, kok Asphalt 8 kenapa bukan Asphalt 9? Nah saat saya mencoba game dengan genre racing ini ternyata Asphalt 9 belum support di Play Store untuk hp ini. Saya kurang tahu kenapa ga support, apa karena chipset yang dipake masih tergolong baru atau bagaimana. Yah memang perasaan ga bisa main Asphalt versi baru menjadi kecewa, tapi toh versi lamanya masih oke-oke aja. Jadi saya akan mencoba game ini.


Sebelum dimulai, kalian bisa liat dulu pengaturan gamenya, nah liat kualitas visualnya mentok kanan ya. Dan untuk kecerahan layar sekitar 45-55% (ya tengah-tengah gitu), volume 50% dan menggunakan WiFi untuk koneksi internet nya.

 Dan dimulai....


Hampir sejam bermain, kita liat berapa derajat suhu si hp, eh ternyata cuma 39 derajat aja dan baterai terkuras 11% saja.


Lanjut main lagi, oh ya sedikit beri tahu karena menggunakan kualitas tinggi hp ini sedikit mengalami frame drop (sedikit ya), kalo mau bener-bener mulus bisa pilih medium kok…


Eh ternyata sudah 2 jam. Cukup segitu aja mainnya, hehehe. Kembali lagi kita cek tinggal berapa persen dan suhu nya. Loh ternyata masih 39 derajat aja, dikirain bakal naik kalo dimainkan selama 2 jam. Dan baterai berkuras 28% aja loh, nayatanya tuh masih 72%.



Jadi hemat donk si Redmi 6A, padahal MediaTek loh. Jadi ga ada alasan deh kalo ga beli hp ini. Nah sekian dari saya, penasaran dengan yang lain-lain? Ditunggu saja di postingan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar