Adsense atas

Senin, 01 Desember 2014

Obsessive Corbuzier's Diet (OCD)

    Saat ini banyak sekali cara-cara untuk diet, iya tujuan manusia melakukan diet adalah untuk mendapatkan tubuh yang ideal yang selama ini diharapkan karena keadaan sekarang yang tidak sama sesuai harapannya. Namun kebanyakan dari cara-cara diet tersebut selalu membuat orang-orang yang mempraktekkannya tampak kewalahan, kesulitan bahkan menyiksa, sehingga banyak orang yang gagal dalam melakukan program diet. Namun, ketika orang-orang mencoba diet ala pesulap mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier yaitu OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) banyak yang mengalami kesuksesan dalam menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang ideal. Picture
   Apa itu OCD? OCD adalah sebuah diet yang dicanangkan oleh Deddy Corbuzier yang cara kerjanya seperti melakukan puasa.
     Namun program diet ini menjadi kontroversi dikarenakan di dalam program OCD ini dilarang melakukan sarapan pagi. Mungkin orang-orang yang sudah terbiasa sarapan akan tersiksa jika mengikuti program diet ini, namun hal inilah yang menjadi kesuksesan dalam program diet ini, menurut Deddy bahwa ketika tidak sarapan dan melakukan aktivitas sehari-hari maka energi yang di dapat dari lemak sehingga lemak pun berkurang.
    Selain tidak sarapan, diet ini juga mempunyai peraturan waktu untuk makan, disebut Jendela Makan.
    Jendela makan adalah waktu yang diberikan untuk bisa melakukan makan sebelum kembali melakukan OCD. Nah di jendela makan ini terbagi menjadi 3 waktu, yaitu 4 jam, 6 jam, 8 jam.
     Apa maksudnya 4 jam, 6 jam, dan 8 jam? Jadi itu adalah waktu yang diberikan untuk makan selama sehari, dan waktu dimulainya jendela makan ini ketika anda ingin makan siang (ingat bukan sarapan). Misalnya anda menggunakan jendela makan 6 jam, dan anda memulai makan pada jam 12 siang maka anda diberikan waktu selama 6 jam untuk makan sehingga jam akhir untuk makan adalah jam 6 sore sehingga ketika lewat jam 6 sore anda dilarang makan. Nah selama di luar jendela makan, anda dilarang untuk makan kecuali minum air putih, teh tawar atau minuman dengan tanpa kalori.
    Nah waktu untuk pertama kali makan adalah 3-4 jam anda setelah bangun tidur. Hal itu berlaku ketika anda bangun siang sehingga anda juga diperbolehkan makan malam dengan tergantung anda memilih berapa jam di jendela makan.
    Dan inilah yang mengistimewakan OCD ketimbang program diet-diet lain, yaitu anda diperbolehkan makan apa saja sesuai dengan takaran atau di bilang tidak rakus, anda pun bisa menikmati junk food atau makanan cepat saji selama dalam masa jendela makan. Hal inilah yang membuat rata-rata orang yang mengikuti program OCD tidak tersiksa atas larangan makan ini dan itu, tidak seperti yang dilakukan pada program diet-diet lain yang banyak sekali larangan makan ini dan itu.

    Jika saya bilang, OCD ini adalah program diet yang paling sukses. Tanpa berolahraga pun, berat badan anda akan turun yang penting mengikuti peraturannya. Seperti saya, dikarenakan sibuk sehingga saya jarang berolahraga dan berat badan saya pun turun 2 kg selama hampir 2 minggu mengikuti program OCD, teman-teman saya pun yang sudah mengikuti OCD selama sebulan pun bisa turun 6 kg. Apalagi jika anda sering berolahraga di saat melakukan program OCD, maka berat badan anda akan berkurang lebih cepat.

    Untuk selengkapnya tentang OCD, silahkan kunjungi official OCD by Deddy Corbuzier di http://www.readyforfit.com dan download eBook OCD. Owh iya, di dalam eBook tersebut ada cara olahraga yang tepat untuk membentuk otot dan badan yang dinamakan O7W (OCD 7 minutes Work out). Dan untuk mempermudah menjalankan program OCD, sekarang sudah terdapat sebuah aplikasi untuk pengguna OS Android, dan bisa di download di Play Store secara gratis.

    Demikian penjelasan singkat apa itu Obsessive Corbuzier Diet (OCD), tidak ada kata terlambat untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Jalankan dengan sungguh-sungguh dan dapatkan tubuh yang ideal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar