Adsense atas

Kamis, 08 Februari 2018

ePSXe v2.0.6, Playstation 1 emulator for Android

Halo semuanya, mohon maaf baru muncul lagi, kali ini saya akan berbagi aplikasi android untuk bermain PlayStation 1.


Loh kan yang postingan dulu yang ini udah ada, kenapa dibahas lagi? Karena banyak yang komentar perihal tidak bisa mengakses menu untuk cheat code, kali ini saya akan berbagi aplikasi versi terbaru yang tentunya mudah untuk digunakan seperti penggunaan cheat code. Dan ingat karena di Play Store itu bayar, maka syaa akan kasih secara cuma-cuma, hehehe. Daripada kelamaan, check it out!!!

Yang dibutuhkan:
  1. ePSXe v2.0.6 for android (zippyshare, google drive)
  2. Bios SCPH1001.bin/rasa PlayStation 1 Fat (zippyshare, google drive) atau SCPH101.bin/rasa PlayStation 1 slim (zippyshare, google drive)
  3. Game PS1 bisa berupa iso, bin dan lain-lain.
Cara penggunaan:
  1. Seperti biasa, download dan install ePSXe versi terbaru dan timpa aja dengan versi lama. Jika belum pernah pakai yo wiss langsung aja cuss install. Jika sudah diinstall, buka aplikasi itu kemudian tutup lagi. Tujuannya adalah untuk membuat folder epsxe di file manager android kalian.
  2. Kemudian download bios nya, kemudian pindahkan filenya ke folder "epsxe" kemudian folder "bios".
  3. Kemudian buka aplikasi ePSXe kembali, saat di home aplikasi tersebut pilih "Jalankan Bios". Secara otomatis bios yang sudah dipindahkan ke folder bios akan ditemukan oleh aplikasi tersebut sehingga tidak perlu mengatur manual kembali.
  4. Kemudian download game yang ingin dimainkan, jika sudah ada silahkan untuk bermain.
  5. Untuk menggunakan cheat cukup mudah, tinggal menekan tombol "back" saja, kemudian akan ada menu yang dapat dipilih, pilih menu "Kode Cheat" dan kemudian pakai deh. Jika belum ada cheat nya tinggal unduh saja kok cuma butuh beberapa ratus kb saja (tidak akan menguras kuota internetmu kok). Lalu ya masuk menu itu kembali untuk mengaktifkannya.
Selesai dah.

Catatan:
Perlu diketahui bahwa untuk game PS1 harus disimpan di SD Card, selama ini saya mencoba menaruh di internal memory tidak terbaca.

Cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Saya pamit dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

4 komentar: