Adsense atas

Senin, 07 Agustus 2017

Mi Community Indonesia, Forum Xiaomi nya orang Indonesia

           Hallo semuanya, mohon maaf jika saya sudah jarang aktif bahkan balas komentar-komentar anda karena kesibukan dengan tugas kuliahan saya dan mengawasi Mi Community karena menjadi Intern Moderator.

          Apa itu Mi Community? Jadi Mi Community adalah sebuah forum Xiaomi berbasis bahasa Indonesia yang tentunya memudahkan kita untuk berinteraksi dengan user Xiaomi lain atau jika punya masalah dengan hp Xiaomi anda bisa mencari solusinya di situ. Selama ini kita selalu bertanya atau mencari informasi di forum MIUI global di en.miui.com namun repot karena harus menggunakan bahasa Inggris, nah di Mi Community inilah kita bisa menggunakan bahasa Indonesia. Tidak hanya membahas Xiaomi saja kok, tapi juga ada bahas lainnya ya kalo dibilang bukan tentang Xiaomi, hehehe.

Gambar. Mi Community Indonesia

          Di sana terdapat panduan flashing, pembahasan produk-produk Xiaomi dan lain-lain. Owh iya, terkadang di Mi Community juga mengadakan games yang berhadiahkan device Xiaomi loh. Untuk posisi saya sendiri sebagai Intern Moderator (entah sampai kapan ini, mau di up jadi Moderator atau didepak, 😰) pada SubForum Redmi Note, Redmi Note 3 dan Redmi Note 4. Jadi kalo mau nanya-nanya masalah Redmi Note series silahkan ke SubForum itu, mudah-mudahan saya langsung yang balas, hehehe. Moderator/Intern Moderator bertugas untuk mengawasi dan menjaga SubForum bersangkutan dari hal-hal yang tidak diinginkan, dan memang diberi mandat oleh Xiaomi langsung.
Gambar. SubForum Redmi Note 3

Jadi ayo ke Mi Community untuk berinteraksi kepada semua user Xiaomi dan tuangkan uneg-uneg/ilmu mu disitu. Kunjungi Mi Community di c.mi.com atau download aplikasi mobilenya di Google Play Store di sini.

Sampai Jumpa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar