Adsense atas

Jumat, 02 Januari 2015

Novel Pendek

Ini adalah novel pendek cerita nyata yg di campur aduk menjadi sebuah novel pendek .. :)

                        karangan : Andini Purwanti

 


  nama gue vika sob bisa di panggil ika .. gua ini adalah anak yg lahir dari keluarga yg sederhana tapi penuh kebahagian , gua sekolah di SMA ternama di jakarta kelas 11-IPS1 tempat favorit gua di perpus karan gua lebih suka tempat yg sepi gua paling jarang atau mungkin bisa dibilang males yg namanya ke kantin mungkin karna gua gak terlalu suka yg namanya "RAME" . kata sobat gua yg nama nya fifi gua ini anaknya asik sob gak tau asik dari mana gua juga bingung emang sih gua ini anak nya gampang bergaul dan akrab .
hari ini emang bisa di bilang hari yg bete buat gua kenapa ? pas gua lg enak baca buku di perpus ada orang yg nabrak gua nama nya rio dia itu kakak kelas gue . "Aww" teriak gue kesakitan "aduhh.. maaf yaa elo gapapa kan ?" kata rio "gapapa kok ...." kata gua kaget pas ngeliat siapa pemilik suara tersebut ternyata kak rio cowo idaman di sekolah gua dalam hati gua bilang begini "Hahahaha gak percaya gua masih sih gua di tabrak sama cowo idaman sekolah ini gak mungkin" kak rio yang perhatiin muka dan tingkah gua dari tadi hanya senyum-senyum sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar